Header Ads

Roro Fitria Bersitegang Dengan Angel Lelga, Siapa Rebut Hati Bolly Star Vaganza?

acehbaru.com- Semarak panggung Bolly Star Vaganza, semakin bertambah dengan kehadiran dari Angel Lelga dan Roro Fitria, sebagai mentor, sekaligus juri dalam sesi "SokAsyik" di Bolly Star Vaganza.


Namun, kehadiran Angel dan Roro, diwarnai oleh ketegangan yang terjadi di antara keduanya, yang sama-sama membela peserta "SokAsyik" yang dididiknya.


Ketegangan ini terlihat, ketika Roro Fitria memberikan komentar pedas pada peserta didikan Angel, setelah penampilannya di atas panggung Bolly Star Vaganza. Tak tinggal diam, Angel membela diri dan ikut melemparkan kritik pedas, serta sindirian terhadap Roro, yang malam itu tampil memukau dengan pakaian serba Jawa.


Selain menjadi mentor dan juri, kedua wanita cantik yang masih terbilang baru di kancah musik dangdut Indonesia ini, sama-sama menampilkan sebuah penampilan, menyanyikan lagu india di atas panggung meriah Bolly Star Vaganza, yang berada di Theater Bhineka Tunggal Ika, TMII, Minggu 26 April 2015.


Penampilan dari peserta "SokAsyik" yang dididik keduanya, juga sama-sama memukau, dengan balutan pakaian indah yang membingkis suara merdu dan cantik rupanya. Bagaimana nasib para peserta malam hari ini? Siapa yang akan menang dan merebut hati para pemirsa Bolly Star Vaganza? Kita nantikan saja. | Lia| Sumber Viva.co.id|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.