Header Ads

Polres Langsa Tangkap Bandar Ekstasi

acehbaru.com | Langsa – Kepolisian Langsa dalam seminggu terakhir menangkap seorang bandar Ekstasi beserta 4 kurir di kecamatan Langsa Kota. Selasa, 28 April 2015. Barang bukti sitaaan di pasok dari Medan Sumatera Utara. Selasa, 28 April 2015


Kompol Hadi Saeful Rahman Wakapolres Langsa mengatakan penangkapan pertama dilakukan terhadap tersangka Her (37) bersamanya disita 260 butir ektasi, kemudian dilakukan pengembangan dan ditemukan 4 tersangka lainnya yang bertindak sebagai kurir. Mereka masing-masing , masing-masing An (22), T. N (23) dan kemudin polisi kembali menangkap satu orang lagi di Desa Gampong Paya Bujuk Seuleumak bernama Mu (32)


Dari tangan ketiga tersangka kurir tersebut disita, 1 bungkus ekstasi warna kuning sebanyak 21 butir, 4 unit HP yang diduga digunakan sebagai alat komunikasi untuk transasksi barang haram tersebut.


Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 122 subsider pasal 144 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, ancaman hukuman 5 tahun penjara, kita juga masih buru tersangka lain yang berinsial AJ.


“Kelima paket ekstasi yang di kantongi kelima tersangka untuk dipasarkan di Kota Langsa berasal dari Medan Sumatera Utara. “ Ujar Wakapolres Langsa Kompol Hadi | IRA|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.