Header Ads

Polisi Bireuen Bunuh Diri

acehbaru.com | Bireuen – Kepala Unit Provost Polisi Sektor Juli Bireuen Bripka Oktaviano (35) meninggal setelah peluru jenis SNW kaliber 38yang diduga dari pistol dinasnya melesak kebagian atas telinga tembus ke kanan kepala. Jumat 3 April 2015. Insiden yang terjadi usai Jum’atan tersebut belum diketahui apa penyebabnya.


Insiden tersebut melahirkan duka bagi keluarga, dan seluruh jajaran Kepolisian Bireuen.


Berdasarkan keterangan yang berhasil dikumpulkan, Bripka Oktaviano (35) pulang Jum'atan langsung pulang ke rumah, di Dusun Selatan Desa Cot Gapu Kecamatan Kota Juang. Sesampai disana ia masuk kekamar,  istrinya yang diketahui bernama V sedang tidur, sementara anak sulung sedang diayunan.


“Korban sempat menganyum, anaknya masih kecil, tidur dalam ayunan. Setelah itu, sudah kejadian, korban diduga bunuh diri. Penyebab kejadian itu, masih dalam penyelidikan,” Ujar Kapolres Bireuen sejumlah wartawan dirumah duka.


Pasca kejadian korban dibawa ke RSUD dr Fauziah untuk dilakukan visum, setelah itu korban langsung dipulangkan ke rumah duka untuk difardhukifayahkan. Koban meninggalkan satu istri tiga anak. Kasus ini sedang didalami penyebabnya oleh Polisi.| IRA|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.