Header Ads

Penyebab Kebakaran Bank Aceh Masih Diselidiki

acehbaru.com | Banda Aceh - Penyebab kebakaran Bank Aceh  yang menewaskan seorang karyawannya belum diiketahui.  Penyelidikan yang dilakukan Tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri belum dipublikasikan hasilnya.  Kamis, 23 April 2015


Tim Puslabfor memeriksa seluruh ruangan di kantor Bank Aceh. Ditemani enam tim khusus Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh, dua personel Forensik mengumpulkan data-data dan sampel bukti di antara puing dan sisa-sisa kebakaran.


Informasi yang dihimpun acehkita.com, sampel itu akan dikirim ke Laboratorium Forensik di Polda Sumatera Utara. Kehadiran tim Forensik ini untuk mengungkap penyebab dan sumber api yang menghanguskan gedung berlantai tiga tersebut.


“Ini masih kita lakukan pengamatan karena yang kita targetkan (pemeriksaan) yang pokok-pokok dulu. Jadi hasilnya belum bisa kita pastikan,” ujar Komisaris Polisi Ali Akbar dari Puslabfor Mabes Polri, Kamis 23 April 2015. Selain tim forensik, polisi tidak mengizinkan siapa pun memasuki gedung kantor pusat Bank Aceh.


Kepala Polsek Kuta Alam AKP Ibrahim Parades menyebutkan, polisi belum mengetahui penyebab kebakaran. “Nanti tim Labfor yang lebih tahu. Sementara ini mereka sedang bekerja,” ujarnya. [acehkita.com]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.