Header Ads

Pengantin Baru Asal Bandung Belum Diketahui Nasibnya Dalam Gempa Nepal

acehbaru.com - Ada dua warga indonesia yang hingga kini belum dapat dikontak dalam gempa Nepal, mereka adalah Kadek Andana (26) dan Alma Parahita (32) pasangan pengantin baru yang tergabung dalam dua dari tiga pendaki asal Bandung yang tengah hiking ke Nepal.


"Mereka baru menikah satu bulan yang lalu. Dan mereka hiking ke Nepal dalam rangka bulan madu," ucap ibu Kadek, Lundi Farida melalui saluran telepon, Minggu (26/4/2015).


Lundi menceritakan, kisah cinta anaknya berawal dari kecintaan mereka pada alam. Keduanya bertemu di kelompok pecinta alam, Taruna Hiking Club Bandung. "Mereka sering hiking bareng, dan di sana mereka saling mencintai," ujar Lundi


Hingga akhirnya, mereka berdua menikah satu bulan lalu. "Anak saya memang senang hiking. Sejak SMA dia gabung kelompok pecinta alam dan bertemu jodohnya pun di hobinya itu," tutur Lundi.


Saat ini, Lundi hanya berserah diri kepada Tuhan dan ikhlas dengan apapun kondisi anaknya di Nepal.


Berita sebelumnya, tiga pendaki asal Bandung yakni Jerun Hehuwat (39), Kadek Andana (26), dan Alma Parahita (32), masih berada di Nepal ketika daerah tersebut diguncang gempa 7,9 SR pada Sabtu (25/4/2015) siang.


Korban meninggal akibat gempa bumi tersebut diperkirakan lebih dari 2.000 orang. Hingga kini, evakuasi korban terus dilakukan. Dan sejak terjadi gempa, komunikasi dengan ketiganya terputus. | Lia | Sumber Kompas.com|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.