Header Ads

Mobil Kepala Bappeda Bireuen Dibakar OTK

acehbaru.com | Bireuen - Teror kembali terjadi di Aceh, Kali ini menimpa Kepala Bappeda Kabupaten Bireun, Mobil yang sering dipakai istrinya di bakar oleh orang tak di kenal di teras depan rumahnya pada pukul 05.00 wib rabu dini hari di Desa Cot Meurak Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireun.


Mobil dengan nomor polisi BL 961 Z tersebut terparkir di garasi depan rumah kepala dinas bappeda bireun ini terbakar seluruh nya, semua mesin serta jok didalam mobil hangus di lalap si jago merah.


Awal nya penjaga rumah Kepala dinas Bappeda tersebut mendengan suara Alarm mobil yang terparkir di depan rumah nya, tak lama berselang terdengar suara letusan dari dalam mobil tersebut.


“Pertama terdengar suara alarm mobil yang terus bunyi, namun tak lama berselang suara letusan kembali terdengar, saat di liat keluar rupanya mobil telah terbakar dengan api yang membesar, saya beserta keluarga keluar dan mencoba menyiram mobil dengan selang air “. Sebut Fitri 30 tahun


Namun karena kondisi masih gelap, semua penghuni rumah tidak berani untuk keluar ke jalan untuk melihat siapa pelaku pembakaran mobil tersebut.


Kapolres Bireun AKBP Ali Khadafi Melalui Kasat Reskrim AKP Syamsul SH yang di temua reporter Acehbaru.com di lokasi olah tempat kejadian perkara ( TKP ) mengatakan, saat ini polisi baru berhasil menemukan barang bukti berupa botol sprite, serta botol limun yang di isi dengan minyak tanah, serta korek api yang di gunakan untuk membakar mobil tersebut.


“Botol pecahan yang berisi minyak tanah di temukan di bawah mesin mobil, sementara pelaku masih di selidiki tentang motif pembakaran mobil tersebut “ Ujar AKP Syamsul SH. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku teror tersebut. |TFQ|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.