Header Ads

Maskapai AirAsia Tambah Penerbangan ke Aceh

acehbaru.com - Maskapai penerbangan asal Malaysia, AirAsia, dilaporkan akan menambah jadwal penerbangan dari Kuala Lumpur ke Banda Aceh dari sekali dalam satu hari menjadi 10 kali seminggu.


Penambahan jadwal penerbangan pesawat yang dioperasikan AirAsia Bhd dengan kode penerbangan AK, pesawat termurah, ke Banda Aceh (BTJ) dimulai pada 16 Juli mendatang, lapor maskapai penerbangan itu dalam pernyataan pers seperti dilansir kantor berita Bernama, Senin 20 April 2015.


Seiring penambangan jadwal itu, AirAsia menawarkan harga tiket murah dari Kuala Lumpur ke Banda Aceh seharga RM119 yang bisa dibooking pada 20 hingga 26 April, untuk penerbangan 16 Juli hingga 30 September mendatang. Sementara harga tiket normal antara RM180 hingga RM550.


Disebutkan bahwa AirAsia melayani lebih 250 kali penerbangan dalam sepekan dari Malaysia dan Indonesia (PP) mencakup 16 kota di negeri kepulauan ini. Penerbangan langsung itu dari Kuala Lumpur, Johor Baharu, Penang dan Kota Kinabalu di Malaysia ke Balikpapan, Bandung, Bali, Lombok, Jakarta, Medan, Banda Acheh, Jogjakarta, Padang, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Semarang, Solo, Surabaya, dan Makassar. |acehkita.com|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.