Header Ads

Koptu Hasmuni Masih Misteri. Danrem 011 Lilawangsa, Sedang Dicari Keberadaannya

acehbaru.com | Aceh Utara - Hilang nya salah seorang anggota koramil kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara Masih menyimpan misteri, sampai hari ini Koptu Hasmuni tersebut belum di ketahui keberadaannya, Kamis, 9 April 2015


Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Achmad Daniel Chaldin kepada wartawan di Makorem kemaren mengatakan soal hilangnya salah seorang anggota Koramil Sawang pada hari Senin lalu, menurut Danrem semua kemungkinan itu ada, namun pihaknya berbicara berdasarkan indikasi yang ditemukan dilapangan.


“Sejauh ini angota Koramil atas nama Koptu Hasmuni kita masuk kan dalam tidak hadir tanpa izin (THTI), kerena seharusnya pada hari senin anggota tersebut piket di Kodim, namun dia tidak hadir ke Kodim serta ke Koramil," Kata Danrem.


Dari indikasi yang di dapat dilapangan, motor korban di tinggal di rumah, serta senjata api yang digunakan selama ini, di titipkan di kantor koramil terdekat.


“Motor korban disimpan dirumah nya, serta senjata api dititip di koramil terdekat, serta ada sms ke temannya bahwa hp dia henk tidak bisa ditelpon dan cuma bisa di sms aja” Ungkap Korem 011 Lilawangsa.


Menurut Danrem dari berbagai indikasi tersebut bahwa dapat dilihat  anggota tersebut mungkin saja sedang ada masalah pribadi yang tidak di ungkapkan kepada Dansatnya dalam hal ini Kodim serta Danramil dan kemungkinan dia pergi ke suatu tempat yang sampai saat ini masih ditelusuri keberadaannya.


Hilangnya oknum anggota koramil tersebut juga terjadi diperkotaan yang rame masyarakat, karena rumahnya di dusun Cot mesjid Desa Uteun Geulinggang Kecamatan Dewantara Aceh Utara.


Tambah Danrem hilangnya kontak dengan Koptu Hasmuni tersebut disinyalir bahwa dia ada masalah pribadi, namun ini TNI juga akan terus menjacari keberadaan Koptu Hasmuni tersebut.


" Sebenernya ini sering terjadi di jajaran TNI, namun karena ini terjadi di daerah yang sedang ada masalah tersebut makanya ini dikait kaitkan, namun pihak TNI sejauh ini belum mengaitkan seperti itu.


Seperti di beritakan kemarin, Koptu Hasmuni anggota Koramil sawang di duga hilang kontak dengan istri dan kesatuan nya pada hari senin, sampai saat ini belum di ketahui dimana keberadaan Sang Prajurit tersebut. |TFQ|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.