Header Ads

Kantor Bank Aceh Terbakar, 1 Karyawan Meninggal

acehbaru.com | Banda Aceh - Kantor Pusat Bank Aceh yang terletak di Jalan Teungku Muhammad Daud Beureu-eh, Kuta Alam, Banda Aceh, dilaporkan terbakar sekitar pukul 06.00 WIB, Rabu, 22 April 2015. Menyebabkan seorang karyawan meninggal.


Informasi yang dihimpun acehkita.com, karyawan yang meninggal dunia itu bernama Yudestri, 32 tahun. Malam tadi, pria kelahiran Medan, Sumatera Utara, mendapat tugas piket (shift) malam. Saat api mulai muncul, Yudestri masih berada di lantai dua.


Petugas pemadam kebakaran dan medis mengevakuasi jenazah Yudsestri dari lantai dua. Selanjutnya warga Gampong Cot Lamkuweuh itu dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin.


Seperti diberitakan sebelumnya bahwa kantor pusat Bank Aceh yang terletak di Jalan Teungku Muhammad Daud Beureu’eh ludes dilalap si jago merah pada pukul 06.00 WIB. Api menyebar cepat dan menghanguskan kantor berlantai tiga tersebut.


Petugas pemadam Kebakaran Banda Aceh dan Aceh Besar mengerahkan 16 unit armada untuk memadamkan api. Api baru bisa dipadamkan pada pukul 08.30 WIB.


Bambang, seorang petugas pengamanan Bank Aceh, menyebutkan, api dengan cepat menjalar, menghanguskan gedung. Alarm kebakaran sempat terdengar beberapa kali pada pukul 06.00.Saat ia keluar, api sudah membesar dan kaca jendela pecah.  | Sumber acehkita.com|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.