Header Ads

Ini Cerita Aktivitas Rungkhom Sebelum Ditangkap

acehbaru.com | Aceh Utara - Darkani alias Rungkhom (33) mantan kombatan GAM yang juga aktivis Partai Aceh semenjak menikah dengan Nurlaila (28) bermukim di Ara Silo Kecamatan Sawang, Aceh Utara. Minggu, 12 April 2015


Dikampung yang dibuka pada masa Bupati Aceh Utara dipimpin Tarmizi Karim  untuk trans lokal itu tergolong berada paling pelosok di Kecamatan Sawang. Disinilah Reungkhom berkebun sambilan berusaha berjualan kelontong dan membeli pinang dan segala jenis hasil bumi lainnya.


Kebiasaan Reungkhom selalu membawa pinang hasil tampung Toke di Desa Krueng Haji, kadang Pinang dibantu oleh pekerjanya.


Tidak hanya usaha barang kelontong, karena dipedalaman tidak tersedia pom bensin (SPBU),  Rungkhom juga  menyediakan bbm eceran di kedainya.


Bahan bakar berjumlah puluhan liter biasanya diambil disalah satu kios bensin di Lhok Kuyuen Kecamatan setempat dengan menggunakan mobil pick up tua yang bodinya kelihatan sudah keropos.


"Iya semenjak bersama abang lebih sering dikampung melakukan kegiatan jual beli, asah batu cincin yang lage laku, disamping gemar mancing"Kata Nurlaila, usai pulang dari Polres Lhokseumawe, Sabtu, 11 April 2015, sore. |IRA|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.