Header Ads

Everton vs MU Persoalan Sudah Tuntas Dengan Skor 3-0

acehbaru.com - Everton melawan tamunya Manchester United terlibat dalam adu formula 4-5-1 yang menurut Everton menuntaskan urusan yang belum terselesaikan. Namun dalam pertemuan kedua tim dalam lanjutan Liga Prtimer Inggris ini berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu sore waktu setempat, atau Minggu malam mulai pukul 19.30 WIB, 26 April 2015. Urusan telah tuntas dengan memenangi pertandingan 3-0.


Menang 3-0 atas MU, Everton naik dua tingkat ke urutan kesepuluh dari posisi ke-12 sebelumnya klasemen sementara Liga Primer Inggris, Kemenangan ini sekaligus pembalasan atas kekalahan Everton 2-1 di kandang MU, Stamfford Bridge, Oktober lalu.


Sebelumnya Manajer Everton Roberto Martinez menyebutnya sebagai urusan yang belum beres karena Everton gagal memanfaatkan tendangan penalti pada pertemuan terdahulu. Bek Everton yang menjadi eksekutor dimentahkan tembakannya oleh penjaga gawang MU, David De Gea, pada menit ke-45 sehingga Everton akhirnya kalah 2-1.


Tiga gol untuk kemenangan tuan rumah Everton itu dicetak pada menit kelima, ke-35 dan menit ke-74. Gol pertama dicetak oleh James McCarthy, kedua oleh John Stones, dan ketiga oleh Kevin Mirallas. | LIA|


 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.