Header Ads

Calon Dirut PDAM Ikuti Tes Tulis

acehbaru.com | Banda Aceh – Lima orang calon Direktur Utama PDAM Tirta Daroy Banda Aceh, Senin mengikuti ujian tulis. Ujian ini digelar di Aula lantai II, Gedung C, Balaikota Banda Aceh. Kelima calon tersebut sebelumnya telah lulus tahap kelengkapan administrasi.


“Semua yang mendaftar 9 orang, namun yang lulus kelengkapan administrasi hanya 5 orang” ungkap Kepala BKPP Kota Banda Aceh Dra Emila Sofayana yang juga tercatat sebgai tim seleksi.


Adapun kelima calon yang mengikuti ujian tulis adalah, Jufrizal SE, Safrizal Sumajid ST, Teuku Novizal Aiyub SE Ak, Drs Irwansyah Siregar dan Azhari Ali MM Ak. Materi yang diuji meliputi Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB).


Katanya, hasil ujian tulis akan diumumkan pada 8 April dan selanjutnya calon yang lulus akan mengikui tahap selanjutnya, yakni tes kesehatan, tes psychology dan terakhir fit and propertest.


“Pengumuman calon Direktur Utama PDAM dilakukan pada tanggal 20 April, dan direncanakan dilantik pada bulan Mei nanti” tambah Emila Sofayana.


Tes ujian tulis ini dibuka oleh Asisten Keistimewaan, Ekonomi dan Pembangunan Ir Gusmeri. Dalam sambutannya Gusmeri berharap calon terpilih nanti dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banda Aceh dan mampu meningkatkan kinerja PDAM dalam melayani pengadaan air bersih untuk kebutuhan masyarakat Kota.


Sebagaimana diketahui, selama ini PDAM Banda Aceh sering mengecewakan pelanggan, air sering macet hingga persoalan air diduga berlumpur |IRV|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.