Header Ads

Sweeping di Sawang, Pengendara Sepmor Tancap Gas, 3 Peluru Mengejar

acehbaru.com | Aceh Utara - Satu unit sepeda motor jenis Supra X Pgm berles merah yang dikenderai seorang lelaki lengkap dengan helm melaju kencang dijalan lebar KKA dari arah Desa Alue Garoet tancap gas saat dihentikan polisi yang melakukan razia didepan SD Teupin Reusep Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Sabtu, 28 Maret 2015, siang, sehingga 3 peluru polisi mengejar dari belakang.


Beberapa saksi mata yang melihat kejadian tersebut kepada Situs Berita acehbaru.com mengatakan peristiwa itu terjadi sebelum azan Zhuhur. Saat distop polisi bersenjata lengkap dia memilih tancap gas, sehingga seorang anggota militer coba menghentikan dengan cara menghayunkan sebuah tendangan keras, namun karena kecepatan sepeda motor, tendangan tersebut tidak mengenai motor yang dikenderai lelaki itu.


Kemudian sebuah tembakan peringatan dimuntahkan beriring lajunya sepeda motor tersebut, diikuti dengan suara perintah. ''Tembak diaaa'' Tuuumm tuumm suara tembakan menggelegar kearah pengguna sepmor tersebut.


"Terus saya ngak bisa lihat apakah dia kena atau tidak, karena terhalang bukit, yang pasti mobil polisi lansung menyusul, terus saya tidak tau juga apakah lelaki itu tertangkap polisi atau tidak, , tapi dia tidak lewat 200 meter kedepan karena polisi sudah berbaris ditengah jalan siap tembak," Kata saksi mata yang meminta tidak disebut namanya | ISB|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.