Header Ads

Suara Tembakan Terdengar Usai Intelijen Diculik

acehbaru.com | Aceh Utara - Dua intelijen Komando Distrik Militer 0103 Aceh Utara yang dikabarkan diculik segerombolan orang bersenjata di jalan Gampoeng Alue Mbang Kecamatan Nisam Antara membuat orang bertanya-tanya. Senin, 23 Maret 2015


Informasi yang berhasil dihimpun acehbaru.com menyebutkan Sersan Satu Indra dan Sersan Dua Hendri sedang bertugas memonitor keberadaan kelompok bersenjata Din Minimi. Keduanya menemui Mukim Daud untuk melaksanakan wawancara,” begitu informasi yang beredar di BM.


Kedua intelijen itu diculik 400 meter dari rumah Mukim Daud, oleh 15 orang yang belum dikenal menggunakan bersenjata, dan dibawa ke arah Desa Sido Mulyo, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara.


Warga setempat juga dikabarkan mendengar tiga kali suara tembakan, disamping isu penemuan mayat dibendungan Bate Pila, Nisam Antara menyebar dikalangan warga.


Sumber acehbaru.com mengatakan penemuan mayat ini belum berhasil ditelusuri secara pasti "penemuan mayat belum jelas, isu ada tapi kita tidak melihatnya" kata sumber itu. | ISB |TFQ|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.