Header Ads

Sekeluarga Selamat dalam Kecelakaan Mobil di Seunuddon

acehbaru.com | Aceh Utara - Satu unit mobil pick-up bernomor polisi BL 8321 PE terpental ke halaman rumah salah seorang warga di Desa Tanjong Dama, Kec. Seunuddon, Aceh Utara, Minggu, 22 Maret 2015.


Masykur (41), salah seorang saksi mata di mengatakan, terdapat satu keluarga di dalam mobil itu, melaju dengan kecepatan rendah. Berangkat dari Desa Meunasah Bujok, Kec. Baktiya, kabupaten setempat dengan tujuan hendak berlibur ke pantai Ulee Rubek, Seunuddon.


"Sesampainya di sini (Desa Tanjong Dama-red) ban mobil ini bocor, terus oleng dan masuk ke halaman rumah ini setelah sempat merobohkan pagar berkonstruksi kayu," katanya kepada acehbaru.com di TKP.


"Anehnya, di pinggir jalan ini kan ada saluran yang lebarnya mencapai satu meter, tapi kok mobilnya nggak nyangkut di sini ya, malah lewat dan masuk ke sini," tambah salah seorang warga lainnya.


Pantauan media ini di TKP, akibat kecelakaan tunggal ini, pagar rumah yang diketahui milik Aida (45) roboh. Sementara sekeluarga yang terdiri dari sejumlah anak-anak di bawah umur dan remaja, pasutri dan seorang wanita lansia yang menumpangi mobil itu selamat, meski mereka tampak trauma atas kejadian itu. | AMI |

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.