Header Ads

#RIPFarhatAbbas, Farhat: Saya Makin Dikenal Dunia

acehbaru.com | Jakarta - Kematian komedian Olga Syahputra pada Jumat, 27 Maret 2015, membuat pengacara Farhat Abbas angkat bicara. Alih-alih bersimpati, Farhat malah berkomentar dengan nada yang menyudutkan Olga lewat akun Twitter-nya, @farhatabbaslaw.


Walhasil, netizen geram dan menyerang balik Farhat dengan mempopulerkan tagar #RIPFarhatAbbas. Tak disangka, tagar itu kini memuncaki daftar trending topic di Indonesia dan menduduki peringkat kelima di dunia. "Baguslah. Saya makin dikenal dunia," kata Farhat saat dihubungi Tempo, Minggu, 29 Maret 2015.


Farhat Abbas menambahkan, kepopuleran tagar itu seharusnya menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk berkarya, meski tagar itu #RIPFarhatAbbas. "Bisa saja netizenmenulis komentar positif memakai tanda pagar itu," katanya.


Farhat juga mengklaim cuitannya tentang kematian Olga keluar karena komedian itu pernah menyinggung perasaannya lewat komentar. "Komentar itu sangat menyakitkan saya sebagai pribadi," kata Farhat, tanpa menjelaskan komentar bernada hinaan itu.


Farhat lewat akun @farhatabbaslaw mengatakan perkataan Olga itu tak senonoh dan sangat menghina keluarganya. "Jika kalian berada di posisi saya, kalian pasti marah," katanya. | Tempo.co |

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.