Header Ads

PAUD Mutiara Ummi di Jambo Aye Siap Terima Murid Baru




acehbaru.com | Aceh Utara - Rintisan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mutiara Ummi, Gampong Matang Seuke Pulot, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, sudah rampung dibangun beberapa waktu lalu. Aktivitas belajar mengajar pun sudah berlangsung sejak 10 Januari 2015 lalu. PAUD ini akan terus siap menerima anak-anak usia dini di kawasan desa-desa tetangga.

"Ini kesempatan penting bagi si orangtua yang hendak memanfaatkan waktu emas bagi anaknya. Kita membuka pendaftaran itu untuk desa-desa tetangga seperti Gampong Matang Raya, Lueng Tuha dan Buket Jrat Manyang,"Kata Ketua Lembaga PAUD Mutiara Ummi, Jamaluddin, S.Kom, Jum'at 13 Maret 2015.

Dikatakan, sesuai brosur yang diedarkan, usia anak yang dibolehkan untuk mendaftar di lembaga pendidikan itu yakni antara 2 hingga 6 tahun.

Ia menambahkan, PAUD ini dibangun di lokasi halaman menasah desa setempat. Fasilitas mainan anak-anak yang disediakan di komplek PAUD tersebut sangat memadai. Dari berbagai jenis mainan tangga anak hingga alat-alat perlengkapan dan prasarana belajar mengajar lainnya.

Sementara Kepala PAUD Mutiara Ummi, Nadia, mengimbau para orangtua yang ingin mendaftarkan anaknya agar segera melakukan pendaftaran dengan menyetujui syarat-syarat yang ditentukan seperti dalam brosur atau dapat dihubungi juga langsung di nomor Hp: 085358188921/081396506167.

Seperti diketahui, rintisan PAUD Mutiara Ummi itu dibangun pada akhir Desember 2014 lalu dengan dana bantuan pemerintah pusat. Di Aceh Utara sendiri, juga ada beberapa PAUD lainnya yang telah rampung akhir tahun 2014 lalu, seperti di Kecamatan Langkahan dan Tanah Jambo Aye. | AMI |



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.