Header Ads

Pasukan Terjun Payung Ikut Kejar Eksekutor Intel Kodim

Aceh Utara | acehbaru.com - Penambahan pasukan tempur untuk mengejar komplotan bersenjata yang menculik dan mengeksekusi hingga dua intel Kodim 0103 Aceh Utara, terlihat dilakukan dari darat dan udara.Sabtu, 28 Maret 2015


Mirdan bin Hassan warga yang kemukiman di Sawang Utara, Aceh Utara melihat lansung pasukan penerjuan (paratrooper ) yang diterjunkan kearah Sawang Selatan. "Jeh kangieng hai ka ilhok tentra lom ngen payoeng (coba lihat itu tentara sudah dikirim lagi menggunakan parasut,” sorak Mirdan kepada kawannya yang sedang berada dipinggir sungai di Wilayah yang pernah dijuluki Pentagonnya GAM itu, Sabtu, 28 Maret 2015, sore.


Amatan Reporter acehbaru.com sejumlah pasukan diterjunkan kedaerah dan jalan Sawang Selatan. Pasukan penerjun tersebut (Paratrooper) itu mendarat berpencar kedalam kebun pinang warga.


Khususnya di kawasan Gampong Paya Rabo, Lancok, Krueng Baru dan kebeberapa Gampong lain dimana daerah (kebun warga) tersebut sejak 3 hari sebelumnya telah dipenuhi militer.


Sementara Khalid punya cerita lain terkait operasi pemburuan pasukan penculik dan pembunuh intel Kodim di Nisam Anatra itu, ia sempat dikejutkan dengan iring-iringan Truk Reo yang dipenuhi bala tentara melaju kencang hampir menabrak pabrik padi keliling miliknya.


"Karap ipoek qe bunoe moto awak nyan, hampir ditabrak aku tadi sama truk mereka, kupikir mereka berhenti dibelakang aku mau nembak aku, padahal mereka lari satu persatu kedalam kebun warga dijembatan Krueng Haji" Katanya. | I | ISB|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.