Header Ads

Kejar Pelaku Dor Intel Kodim & Sweeping TNI/Polri di Sawang

acehbaru.com | Aceh Utara - Kejar pelaku penembakan dua intel Kodim 0103 Aceh Utara, TNI/Polri menggelar sejumlah razia pemeriksaan idenditas pengguna jalan dibeberapa tempat di Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Sabtu, 28 Maret 2015.


"Hai na sweeping hinan na neuba KTP, meunyoe hana bek neujak keunan roet," kata warga kepada pengguna jalan lain yang melintas.


Amatan acehbaru.com razia dilakukan di Gampoeng Teungoh jalan Krueng Mane - Sawang, Aceh Utara. Disamping itu sweeping juga gelar di Jalan KKA tepat didepan SD Teupin Reusep Kecamatan yang sama.


Sementara itu dipedalaman bekas daerah hitam saat Darurat Militer dikumandangkan juga dilakukan diperbatas Aceh Utara dengan Kabupaten Bireuen. Bagi warga yang melintas baik melalui Jembatan gantung, plat beton atau jalan distop, dimitai kartu idenditas dan seluruh barang yang dibawanya.


"Ya diminta KTP, bagasi kereta juga diperiksa dan semua barang yang saya bawa dibuka terus ditanya untuk apa dibawa kemana, nyaman tidak nyaman harus kita jawab, ” Kata Ramli Kutablang, Bireuen. | ISB|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.