Header Ads

Kebakaran di Margo City Diduga karena Korsleting di Nav Karaoke

acehbaru.com - Kebakaran menimpa pusat perbelanjaan Margo City di Jalan Margonda, Depok, Minggu 22 Maret 2015 sekitar pukul 12.15 Wib. Kebakaran diduga akibat dari hubungan arus pendek listrik yang bersumber dari tempat karaoke di mal tersebut, yaitu Nav.


"Sepertinya arus pendek dari ruang karaoke sumbernya," kata Kepala Seksi Penyelamatan dan Evakuasi Pemerintah Kota Depok, Trisno, di lokasi. Saat ini, lanjutnya, pihaknya sedang berusaha membuka ventilasi udara untuk mengeluarkan asap.


"Selain itu, kami lagi menuggu tim yang yang di dalam sedang melakukan penyemprotan supaya asap bisa pecah keluar," tambahnya.


Sebelumnya diberitakan, akibat kebakaran tersebut, pengunjung berhamburan keluar mal yang terletak di Jalan Margonda Raya, Depok, itu. Sebelum api muncul, seorang pengunjung mengaku sempat mendengar ledakan yang bersumber dari sebuah tempat karaoke di mal tersebut.


"Sebelum terjadi kebakaran terdengar ledakan dari NAV Karaoke," ujar salah satu pengunjung mal, Daffa Sandi.


Sementara itu, sebelumnya, Kapolresta Depok Kombes Ahmad Subarkah menuturkan sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran. Namun dari informasi yang dikumpulkan di lapangan, lanjutnya, api diduga kuat berasal dari Nav Karaoke di lantai 1 mal.


"Dari informasi yang saya terima diduga api berasal dari Nav Karaoke. Ini masih kami pastikan sekaligus apa penyebab kebakaran. Semuanya masih kami selidiki," kata Ahmad. | IRV | KOMPAS.COM|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.