Header Ads

Jurnalis Pasee Kalah 5-0 dari Skuad PSSI Aceh

acehbaru.com | Banda Aceh- Keinginan Jurnalis Pasee Foot ball Club (JPFC) untuk meraih kemenangan dalam laga tandang ke Kota Banda Aceh tak dapat diwujudkan Rudi cs. Mereka harus tunduk 5-0 ditangan Tim PSSI Aceh dalam pertandingan yang berlangsung  di lapangan Sintetis Lhong Raya Banda Aceh, Sabtu, 14 Maret 2015 malam.


"Kurangnya persiapan latihan dan kelelahan pemain perjalanan jauh, membuat salah satu factor kita harus mengakui keunggulan lawan ," kata Manager JPFC Adlin Syahkobat


Tim PSSI Aceh yang umummnya dimotori pemain Atjeh All Stars dibawah komando Aminullah Carlos Usman, yang merupakan kumpulan legenda pemain professional Persiraja Banda Aceh memang mengincar kemenangan atas JPFC , tampil dengan menurunkan para pemain bintang pada eranya, sudah tampil menguasai lapangan sejak menit awal. Dengan penyerang Asrul, Adi dan Isra yang tidak diragukan membuat barisan pertahanan JPFC yang dijaga Ayi Jufridar Cs sering kerepotan.


Gol pertama PSSI Aceh diciptakan Asrol dimenit ke-30, setelah terjadi kemelut didepan gawang JPFC. Kekalahan 1-0, tidak membuat anak JPFC patah semangat, usaha untuk mengimbangi permainan terus dilakukan lewat umpan –umpan bola pendek lewat pemain sayap. Namun usaha untuk menyamakan kedudukan gagal –gagal hingga turun minum.
Pada babak kedua, pemain PSSI Aceh tidak mengendurkan serangan mereka.


Lima menit setelah pertandingan babak kedua dimulai, Isra berhasil menjebol gawang JPFC yang dikawal Rizal, hingga kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk kemanangan PSSI Aceh.


Kekalahan 2-0 membuat anak Lhokseumawe merubah pola permainan, permaianan bola panjang, dengan mengandalkan 3 penyerang Andalan, Muhammadan, Zulfikar S, dan Ali Geno belum berhasil mendobrak pertahanan yang PSSI Aceh. Hingga pada menit ke-70 sebuah serangan balasan dilakukan pemain PSSI Aceh, Adi Efeek Cs mampu memperdaya pemain bawah JPFC, sebuah tendangan keras tak sanggup dibendung penjaga gawang JPFC, kebobolan itu menambah angka kemenangan TIM PSSI Aceh menjadi 3:0.


Kemenangan itu membuat PSSI Aceh semakian bersemangat, Aminullah Carlos Usman yang berada di sayap kanan selalu member umpan matang kepada juru gedor PSSI yang berada dijantung pertahanan JPFC. Lagi, pada menit ke 77 Isra terlepas dari kawalan pemain bawah JPFC, PSSI Aceh kemabli menambah kemenangan menjadi 4-0.


Kekalahan itu belum juga membuat pemain JPFC kalah mental, usaha untuk memperkecil kekalahan dilakukan, di menit 75 sebuah tendangan keras dilakukan Zulfikar Syarif, namun sayang tendangan tersebut melambung jauh diatas mistar gawang PSSI Aceh.
Birahi memciptakan gol pemain PSSI Aceh belum padam, pada menit ke-85 sebuah gol pamungkas sekaligus menjadikan penutup angka kekalangan JPFC 5-0 kembali dilesakkan Isra.


JPFCVS PSSI Aceh-1Kekalahan atas legenda PSSI Aceh 5-0 dalam pertandingan persahabatan membuat tim JPFC kembali dengan tanpa poin. Dalam laga sebelumnya JPFC juga mengalami kekalahan 6-4 dari TIM Angkatan Udara Polonia Medan.


“Kita perlu melakukan pembenahan fisik pemain, dan kalau kekalahan dengan tim PSSI Aceh, kita akui memang kita kalah kelas, mereka semua legenda pemain Club liga Indonesia, khususnya legenda pemain Persiraja Banda Aceh,” Tambah Adlin Syahkobat, Ahad 15 Maret 2015  | IRA|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.