Header Ads

Incumbent Kembali Pimpin AJI Bireuen

acehbaru.com | Bireuen - Konfrensi AJI Kota Bireuen ke-2 akhirnya pasangan Yusmandin Idris-Desi Saifan kembali pimpin sebagai ketua dan sekretaris untuk priode 2015-2018 mendatang. Sabtu 21 Maret 2015 di Hotel Meuligo Bireuen. Setelah menyisahkan dua pasangan calon lainnya.


Yusmandin Idris-Desi Saifan mendapatkan 11 suara dari 15 suara sah dalam pemilihan itu. Sementara dua pasangan lainnya masing-masing Bahrul Walidin-Umaruddin mendapatkan 3 suara, Abdul Mukthi-Halim Mubary mendapat satu suara.


Sebelumnya ada tiga pasangan calon yang ikut bersaing, yakni Yusmandin Idris-Desi Saifan, pasangan ini memperoleh 11 suara. Selanjutnya pasangan mendapat 3 suara, dan terakhir pasangan Abdul Mukthi-Halim Mubary mendapat satu suara.


Yusmandin Idris-Desi Saifan untuk priode masa mendatang akan meneruskan program peningkatan kapasitas anggota, perekrutan anggota baru, dan usaha untuk melanjutkan sekolah jurnalistik Aji.


Yusmandin Idris-Desi Saifan adalah ketua dan sekretaris priode sebelumnya yang terpilih kembali pada konfrensi kedua AJI Kota Bireuen. | IRV|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.