Header Ads

Genie Bouchard "Berkencan" dengan Justin Bieber

[caption id="attachment_19949" align="alignleft" width="300"]bouchard-1203780x390 Status Twitter petenis Kanada, Eugenie Bouchard.[/caption]

acehbaru.com - Bintang tenis asal Kanada, Eugenie Bouchard, akhirnya mewujudkan "kencan" impian dengan bintang pop dunia dari negara yang sama, Justin Bieber. Mereka bermain berpasangan dalam acara Annual Desert Smash di La Quita Rezort, California, pada  Selasa 9 Maret 2015 lalu

Bukan rahasia bahwa Bouchard mengidolakan Bieber sejak lama dan berharap suatu saat bisa berkencan dengan sang bintang. Dalam sebuah wawancara di lapangan saat bertanding di Australia Terbuka 2014, Bouchard mengatakan bahwa Bieber adalah pasangan kencan idealnya.

Lalu, awal tahun ini pada Piala Hopman di Perth, Australia, Bouchard mengaku masih mengidolakan sang bintang dan tetap berharap akan bisa berkencan dengannya.

Usai acara jelang turnamen BNP Paribas Terbuka tersebut, Bieber mengunggah fotonya sedang bermain bersama Bieber lewat akun Twitter-nya, @geniebouchard.




[caption id="attachment_19950" align="alignleft" width="300"]wozniacki-1203780x390 Status Twitter petenis Denmark, Caroline Wozniacki.[/caption]

Bouchard bukan satu-satunya petenis yang memanfaatkan momen untuk berfoto bersama Bieber. Petenis Denmark, Caroline Wozniacki, salah satunya.


Bouchard dan Wozniacki bersaing dengan para bintang dunia lainnya dalam BNP Paribas Terbuka yang berlangsung 12-22 Maret.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.