Header Ads

Evan Dimas Diperiksa di Rumah Sakit Setelah Benturan Bahu

acehbaru.com | Jakarta - Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas dilarikan ke Rumah Sakit setelah menumbangkan Timor Leste dengan skor telak lima gol tanpa balas di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-22 grup H.


Evan dibawa ke Rumah Sakit Jakarta setelah mengalami benturan keras pada bagian bahu. Itu terjadi di akhir babak kedua. Evan sendiri terlihat mendapat perawatan intensif dari tim medis di pinggir lapangan.


Tapi untuk memastikan kondisi pemain jebolan Timnas U-19 Indonesia itu, dia harus dibawa ke Rumah Sakit."Saya menghubungi dokter dan ia dibawa ke rumah sakit Jakarta," kata Manajer Persebaya, Harry Ruswanto di SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (27/3).


Pria yang akrab disapa Gendhar itu masih menunggu pemeriksaan lanjutan dari dokter di Rumah Sakit.


Sedangkan, pelatih Timnas U-23, Aji Santoso berharap Evan tidak mengalami cedera serius. Evan tampil impresif dengan menyarangkan satu gol kemenangan Indonesia atas Timor Leste. Bila nantinya Evan harus absen kontra Brunei, Aji telah menyiapkan sosok pengganti.


"Saya berharap seluruh pemain, kecuali Zulfiandi yang mendapat kartu merah, bisa ditampilkan. Saya sadar Evan sosok penting, tapi kami tidak bergantung pada satu pemain saja." | Liputan6.com |

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.