Header Ads

Dua Intel Kodim 0103 Aceh Utara Dikabarkan di Culik

acehbaru.com | Aceh Utara – Dua intel kodim 0103 Aceh Utara dikabarkan diculik oleh belasan pria bersenjata di Desa pedalaman Alue Mbang Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara. Senin, 23 Maret 2015


Berdasarkan keterangan yang beredar di BBM messenger kedua intel Kodim Aceh Utara berinisial Sertu Indra dan Serda Hendri sedang melakukan tugas pengumpulan informasi tentang keberadaan kelompok sipil bersenjata Din Minimi dirumah mukim Daud.


Setelah keluar dari rumah tersebut, sekitar pukul 16:00 Wib sekitar 300 meter dari rumah mukim Daud tersebut, kedua intel yang menggunakan kijang Kapsul warna hitam  disergap oleh belasan kelompok sipil yang bersenjata. Kedua intel tersebut  dibawa kearah Desa Sidomulyo Kecamatan Kuta Makmur.


Dan pada pukul 17:30 Wib warga setempat mendengar 3 kali suara letusan senjata api disekitar Desa Alue Mbang. " Warga mendengar ada tiga kali suara tembakan, tapi siapa yang menembak dan ditembak apa kami tidak tahu," Ujar sumber acehbaru.com di lapangan.


Malam sebelumnya, Minggu 23 Maret 2015, Mahmudsyah alias Ayahmud (45) diculik oleh 7 pria berseragam polisi menggunakan kenderaan Toyota jenis Avanza di Desa Paya Terbang kecamatan Samudera Geudong Aceh Utara. | IRA| BHN| TFQ|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.