Header Ads

Ditanya soal El Clasico, Pemain Madrid Ini Bungkam

acehbaru.com | Bintang Real Madrid asal Brasil Marcelo enggan ditanyakan tentang kekalahan timnya dari Barcelona. Itu terjadi ketika dia baru tiba di Paris, Prancis, Senin kemarin.


Senin dini hari, Madrid dipecundangi Barcelona dengan skor 1-2 dalam lanjutan La Liga. Dua gol Barca dicetak Jeremy Mathieu (19) dan Luis Suarez (56). Sementara gol Madrid dicetak Ronaldo (31').


Kekalahan ini membuat Madrid kini tertinggal empat poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen sementara La Liga. Namun Marcelo enggan mengomentari situasi ini saat berada di Paris.


"Saya tidak akan berbicara tentang Real Madrid. Saya hanya akan menjawab pertanyaan tentang tim nasional," kata Marcelo saat dihadang sejumlah wartawan Prancis, Selasa, 24 Maret 2015.


Kehadiran Marcelo di Paris memang bertujuan untuk memperkuat skuad Brasil yang akan menghadapi timnas Prancis dalam sebuah laga ujicoba yang akan digelar di Stade de France, Kamis besok.


"Saya sangat antusias menyambut laga nanti. Saya juga merasa bangga bisa mewakili negara saya. Saya akan berjuang keras, tapi seleksi tim itu adalah keputusan pelatih. Laga melawan Prancis adalah tantangan." | Sumber: Viva.co.id |

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.