Header Ads

Darwati A Gani Desak Polisi Usut Kasus Penculikan Kader PNA

acehbaru.com | Aceh Utara – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Darwati A Gani, meminta Kepolisian untuk mengusut tuntas kasus penculikan Darmuni (38) kader Partai Nasional Aceh (PNA), asal Desa Tunong Kreung Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara.


Hal tersebut disampaikan Darwati, saat berkunjung ke kediaman keluarga almarhum Darmuni di Desa Tunong Kreung Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, saat acara doa bersama dan khanduri mengenang satu tahun kehilangan kader PNA tersebut.“Saya berharap keluarga dapat tabah dan bersabar atas musibah ini,” ujar Darwati, Minggu 15 Maret 2015.


Kepada pihak Kepolisian, lanjut Darwati, segera ungkap kasus ini sampai tuntas, karena penculikan terhadap kader PNA tersebut sudah satu tahun lamanya dan belum ada perkembangannya. Atas kasus ini, PNA terus berkomitmen untuk mengawal.


Darwati berharap, kepada anak-anak korban untuk terus bersekolah dan jangan menyerah. Karena dirinya siap untuk memberikan bantuan untuk bisa terus bersekolah. Membuktikan keseriusannya, Darwati langsung memberikan no handphone nya kepada keluarga korban penculikan tersebut.


Dalam acara ini, turut dihadiri oleh angota DPRA, Darwati A Gani dan Dedy Safrizal serta Ketua DPW PNA Aceh Utara, Tgk. Misbahul Munir,ST dan sejumlah kader Partai Nasional Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Utara


Sebagaimana diketahui, Sabtu, 14 Maret 2014, Darmuni diculik oleh lima pria di Desa Tunoeng Krueng, Kecamatan Paya Bakong. Hingga saat ini, keberadaan Darmuni masih belum diketahui. | IRA|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.