Header Ads

Bella Shofie Kembali Dihujat, Ada Apa?

acehbaru.com - Pesinetron cantik yang satu ini tak hentinya panen hujatan atas segala hal yang ia lakukan. Foto apapun yang ia unggah di Instagram selalu jadi ajang perang para haters dan penggemar setianya.


Mulai dari foto pamer ketiak hingga acara pulang kampung, semua jadi bahan hujatan. Yang baca aja jadi ikutan gerah, gimana Bella Shofie yang punya akun, ya?




[caption id="attachment_19933" align="alignleft" width="300"]bellasopi Sumber Foto Kapanlagi.com[/caption]

Kemarin Bella baru saja mengunggah foto masa muda kedua orang tuanya. Ia mengumpulkan beberapa foto ibunya ketika sedang hamil anak pertama hingga keempat. "Foto kehamilan anak 1 s/d anak 4 pasangan Hamzah Nasution, S.E. dan Agustini, S.E.," begitu tulisan yang tertera di dalam foto tersebut.


Bella juga mengungkapkan rasa cintanya yang begitu mendalam kepada kedua orang tuanya ini. "Sayang setengah mati sama mereka berdua ini belahan jiwaku, semoga sehat-sehat terus yaa papah mamahku," begitu tulisnya.


Sebenarnya tak ada yang salah dengan foto ini. Namun para haters selalu saja punya bahan bulan-bulanan. Kali ini yang dipermasalahkan adalah gelar kesarjanaan kedua orang tua Bella. Banyak yang mengira jika Bella hanya sok pamer gelar yang sebenarnya tak disandang kedua orang tuanya.


bellasBahkan ada seorang haters yang berani menulis komentar jika di tahun-tahun itu gelar Sarjana Ekonomi belumlah ada. Yang ada hanya gelar Drs. atau Dra. Dengan kata lain, haters ini menuduh Bella berbohong.


Wah, gimana ya klarifikasi Bella Shofie soal hal ini? Gimana menurut KLovers? | LIA | Kapanlagi|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.