Header Ads

Amankan Presiden, Korem 011/Lilawangsa Siagakan 1.966 Personil TNI dan Polri

acehbaru.com | Lhokseumawe – Korem 011/Lilawangsa mensiagakan 1.966 personil TNI dan Polri untuk tugas pengamanan kunjungan kerja Presiden RI pada Senin 9 Maret 2015 ke Kabupaten Aceh Utara. Kedatangan RI-1 untuk meletakkan batu pertama pembangunan waduk Krueng Keureuto dan peresmian pengoperasian project Arun LNG Receiving dan Regasification Terminal.


“Mereka kita ditempatkan dibeberapa titik mulai dari Bandara Malikussaleh, Guest House PT Arun, Pabrik PT Arun serta sepanjang jalan menuju dan sekitar kawasan waduk Krueng Keureuto,” Kata Kolonel Inf Achmad Daniel Chardin Danrem 011/Lilawangsa usai apel gabungan yang digelar di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe. Minggu 8 Maret 2015.


Danrem menambahkan kunjungan presiden ke Aceh Utara kali ini adalah untuk kepentingan suluruh masyarakat dan pembangunan di Aceh, karena itu ia berharap kepada masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan yang dapat mengganggu prosesi kunjungan kerja Presiden RI, baik itu dalam bentuk unjuk rasa dan lain sebagainya.


Danrem juga menyebutkan sesuai kordinasi pengamanan yang dilakukan dengan Kepolisian Aceh, Kapolda Aceh secara tegas telah memerintahkan untuk mengambil tindakan terhadap siapapun yang mengganggu prosesi tersebut.


Untuk itu kita himbau agar semua pihak bisa secara bersama-sama ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama prosesi kunjungan kerja Presiden RI, ujar Danrem 011/Lilawangsa. | IRA|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.