Header Ads

Wanita 39 Tahun Ini Bersama 3 Laki-Laki Tertangkap Bawa Sabu 14 Kg

acehbaru.com | Aceh Utara – Belum diketahui apa alasan NA Binti ZA (39), warga Desa Gp Jawa Tengah, Kecamatan Langsa Kota, Pemko Langsa hingga ada bersama 3 lelaki dalam satu mobil minibus Xenia yang kemudian ditangkap Polisi karena mengangkut 14 kilo gram sabu-sabu di Desa Cempedak Kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara.



NA Binti ZA (39), warga Desa Gp Jawa Tengah, Kecamatan Langsa Kota tertangkap bersama tiga lelaki masing-masing berinisial, MK Bin AB (20) warga Desa Caleuk Geulima, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. RL Bin Ramli Bin Arb, (49) warga Desa Caleuk Geulima Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. HM Bin HS, (48), warga Desa Sungai Paoh, Kecamatan Langsa Barat, Pemkot Langsa.Sabtu 14 Februari 2015



Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi SIK mengatakan penangkapan tersebut terjadi sekira pukul 07:00 Wib, berawal dari informasi bahwa ada distribusi sabu-sabu dari arah Kota Langsa dengan tujuan Bireuen dengan menggunakan minibus jenis Xenia.



Bekal informasi tersebut aparat gabungan yang terdiri Satnarkoba Polres Aceh Utara dan Anggota polisi dari Polres Aceh Timur, serta Intel Kodim 0103 Aceh Utara, melakukan penghentian terhadap mobil Xenia nopol BL 968 F, namun mobil tersebut menolak untuk berhenti akhir mencoba kabur, dalam upaya pelarian itu mobil yang ditumpangi 3 lelaki dan satu perempuan tersebut menabrak anak sekolah yang menggunakan Honda vario Nopol BL 3506 QU.



Tabrakan ini menambah masalah bagi mobil Xenia tersebut, karena warga juga ikut mengejar mbil tersebut, dan akhirnya tertangkap.



Dari mobil tersebut polisi menyita Barang Bukti (BB) berupa 18 paket Narkotika jenis Sabu-sabu yang dikemas dengan kemasan Kopi Instan dan dikemas rapi menggunakan laksban warna kuning. | IRA|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.