Header Ads

Truk Pengangkut Oli "Meuhambo" di Baktiya

acehbaru.com | Aceh Utara - Satu unit truk bernomor polisi BL 8794 AO terjungkal ke halaman rumah warga, persis di Jl Medan - Banda Aceh, terpatnya di Gampong Matang Kumbang, Kec. Baktiya, Kamis 26 Februari 2015 dini hari. Diduga akibat supir mengantuk.


Informasi yang diperoleh acehbaru.com di lokasi, truk ini  melaju dari arah Medan tujuan Banda Aceh dengan mengangkut oli. Sesampainya di gampong tersebut, truk menerobos halaman rumah warga yang berjarak sekira tiga meter dari jalan itu.

[caption id="attachment_19769" align="alignright" width="300"]Truk Terbalik-2 Satu unit truk bernomor polisi BL 8794 AO terjungkal ke halaman rumah warga, persis di Jl Medan - Banda Aceh, terpatnya di Gampong Matang Kumbang, Kec. Baktiya, Kamis 26 Februari 2015 dini hari. | Foto Muklis Azmi/acehbaru.com[/caption]

"Sekitar jam tiga pagi kita mendengar suara gaduh di sini, pas kita lihat rupanya ada truk masuk ke sini," Kata Muksin, salah seorang warga setempat kepada acebaru.com.

"Ada dua orang di dalam truk. Mereka supir dan kernet. Tapi mereka tidak apa-apa, tidak luka sedikitpun," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, hanya saja dua pohon kelapa di halaman rumah warga tersebut tumbang. Sementara bagian sebelah kiri truk tampak ringsek dan as depan truk patah.

Pantauan acehbaru.com di lokasi kejadian sekira pukul 09.30, warga tampak membantu mengevakuasi sejumlah oli yang berhamburan ke truk lainnya.  Sementara petugas lalu lintas Polres Aceh Utara tampak berjaga-jaga di lokasi. | AMI |







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.