Header Ads

Kuala Kuta Piadah Jadi Objek Wisata Baru di Seunuddon

acehbaru.com | Aceh Utara – Kuala Kuta Piadah yang terletak di sudut pantai Kec. Seunuddon, Aceh Utara, yakni di Gampong Matang Panyang kini menjadi objek wisata baru bagi warga sekitar, Rabu, 18 Februari 2015.


Walaupun kuala tersebut sedang dibangun, namun warga bisa bersantai di jejeran bebatuan besar sembari menikmati sejuknya suasana pantai atau matahari terbenam saat senja tiba. “Sebelum dibangun bebatuan ini belum ada, tapi sekarang sudah ada. Otomatis kita bisa bersantai di sini,” Kata Nasir (24), salah seorang pengunjung.


Zulfikar (26), salah seorang warga setempat mengatakan, tak hanya sejuknya susana laut atau matahari terbenam saja yang bisa dinikmati di sini, namun lalu lalang perahu nelayan yang keluar masuk di kuala yang berdekatan dengan pantai Ulee Rubek tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.


Berdasarkan pantauan acehbaru.com, Minggu 25 Februari 2015 sore, Kuala Kuta Piadah dipadati oleh puluhan pengunjung, kenbanyakan di antaranya adalah kaula muda. Mereka tak hanya menikmati suasana pantai itu, namun mereka juga tampak happy dengan gaya memotret diri atau istilah yang lebih dikenal sekarang adalah selfie. | AMI |


 

 

 

 

 

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.