Header Ads

Warga Jeunib Dibakar Oknum Polisi

acehbaru.com - Kisah sadis yang dialami salah seorang Sudirman (29), warga Kampung Aceh, Muka Kuning, Batam dengan ada tiga oknum anggota Polres Karimun.



Awalnya, sebelum meninggal dunia, Sudirman ditemukan tergeletak dengan tubuh terbakar di jalan raya Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Karimun, beberapa waktu lalu. Selain Oknum Polisi yang diduga ikut terlibat, juga ada dua warga sipil yang diduga turut serta dalam penganiayaan terhadap Sudirman.



Dari berbagai sumber, kasus pembakaran bermula saat korban dan empat orang rekannya, pergi ke lokasi kawasan hutan lindung Gunung Jantan tidaki jauh dari objek wisata air terjun, Desa Pongkar, Karimun, dengan menumpang mobil sedan BP 7046 milik Brigadir Soni.



Di lokasi, Sudirman terlibat pertengkaran mulut dengan para terduga. Kalah jumlah, Sudirman hanya bisa pasrah. Bahkan ia menurut saja ketika para terduga memerintahkannya untuk memborgol tangannya sendiri. Diduga, setelah tangan korban diborgol, pelaku kemudian membakar korban dan meninggalkannya begitu saja dalam kondisi terbakar dan kedua tangan masih diborgol ke depan.



Dengan kondisi seperti sekejur tubuh yangdipenuhi apai tersebut, para pelaku tidak menduga jika Sudirman bisa bertahan dan menyelamatkan dirinya. Sudirman mampu bertahan dan dengan sisa tenaga yang ada.



Setelah, berhasil memadamkan api dengan cara berguling-guling di tanah. Dengan sisa tenaga yang ada, Sudirman merangkak keluar dari semak-semak dan berhasil mencapai jalan raya sekitar objek wisata air terjun, Desa Pongkar, Tebing hingga kemudian ditemukan warga yang melintas. | Sumber Rakyat Aceh|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.