Header Ads

Tora Sudiro, Ngaku Sulit Main Film Silat

acehbaru.com | Jakarta - Tora Sudiro berperan sebagai Si Buta Dari Gua Buat Elu di film komedi Kacaunya Dunia Persilatan.

Ia mengaku, karena perannya buta, ia harus memeremkan mata terus. "Ini film tersulit, karena selama syuting saya tidak lihat apa-apa. Satu-satunya pemain yang tidak tahu sama sekali kondisi lokasi syuting itu saya," katanya sambil terbahak.

Tora memberitahu, butuh waktu untuk berlatih silat. Ia diberi waktu hanya tiga minggu untuk latihan koreografi silat. "Pas adegan berantem dikasih waktu 2,5 jam. Gimana caranya kelihatan oke dibanding Iko Uwais yang sudah latihan silat dari kecil dan 11 hari diberi waktu perankan satu adegan saja," katanya sambil tertawa.

Tora mengatakan, dunia perfilman sudah berganti ke masa baru. Dimana banyak artis baru bermunculan."Saya juga artis baru, baru jarang callingan," katanya bercanda.

Ia menjelaskan, tidak ada formula khusus yang bisa meramalkan mana film laku mana yang tidak.Film dibikin bagus, tapi penonton sedikit, bikin film seadanya, tapi laku.

"Bikin film bagus tapi gak ada yang nonton. Film saya Roman Picisan tahun 2010, gak laku, tapi film Benci Disko pada 2009 laku sampai sekarang. Ramuan film tidak ada yang tahu. Agak gaib," kata pengagum Dwi Sasono dan Tio Pakusadewo ini. | IRV | Sumber TEMPO|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.