Header Ads

Syahrizal Syahbudin Berkarir Di Mitra Kukar

acehbaru.com - Pesepak bola asal Aceh, Syahrizal Syahbudin, sedikitnya sudah terhapus dari larut meratapi nasibnya di Persija Jakarta. Ia telah mendapatkan tim baru setelah Bek 21 tahun itu dicoret dari skuat Macan Kemayoran.



Rizal menfaku akan berusaha meningkatkan kualitasnya bersama tim Mitra Kukar. “Disini saya akan berusaha untuk tampil yang terbaik,” Katanya. Dia menambahkan kualitas individunya harus di genjot dan diasah agar lebih piawai dalam mengolah sikulit bundar.



Syahrizal sebenarnya lebih dipercaya tampil sebagai pemain inti pada paruh pertama LSI 2014. Bek tengah 21 tahun itu bahkan tampil sebanyak 13 laga sebagai pemain utama di sepanjang babak regular bersama Persija.



Namun manajemen akhirnya lebih memilih Ngurah WahyuTrisnajaya untuk mendampingi palang pintu asal Brasil, Fabiano Beltrame. Nanak dianggap lebih berpengalaman dibanding Syahrizal



Mantan personel SAD Uruguay itu memandang pencoretan di kubu Persija dengan sikap profesional. Pemain yang dipertahankan adalah yang terbaik untuk meningkatkan kekuatan tim Ibukota musim depan.



"Selalu ada yang datang dan pergi di sebuah klub sepak bola. Ini hal lumrah, karena yang terpenting saya sudah semua kemampuan terbaik saat membela Persija," ujar mantan pemain PSSB Bireun Aceh. Kini ia tercatat sebagai pemain Mitra Kukar, Prestasi baru akan diraih Syahrizal, Semoga. |LIA|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.