Header Ads

Setelah Lepas, Bambang Ucapkan Terima kasih Kepada Masyarakat dan Polisi

acehbaru.com | Jakarta - Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto akhirnya dibebaskan oleh Bareskrim Mabes Polri. Hal ini terjadi setelah pimpinan KPK dan para pendukungnya bertemu langsung dengan Wakapolri Badrodin Haiti di Mabes Polri.



"Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang mendukung apa yang sudah dilakukan KPK. Lalu terima kasih kepada pihak Polisi yang bisa diselesaikan malam ini," ujar Bambang di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu 24 Januari 2014  dini hari.



Bambang mengatakan, masih banyak tantangan yang harus dihadapi dan harus dilakukan dengan kejernihan pikiran serta kewaspadaan. Menurut dia, KPK tetap solid dan tidak mudah dipecah dengan kepentingan apapun.



"Semua tantangan itu jauh terlalu lebih baik dan menjaga negeri ini lebih ini dan penegakan hukum. Kita tetap solid jangan sampai dipicu kepentingan-kepentingan tertentu. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pers," tegas dia.



Bambang ditangkap oleh penyidik Polri pagi tadi setelah mengantar anaknya sekolah. Bambang awalnya dikabarkan bakal ditahan malam ini. Namun tidak jadi setelah pimpinan KPK bertemu dengan Wakapolri Badrodin Haiti. | LIA | sumber TEMPO|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.