Header Ads

Bakar mercon Malam Jum'at, Warga Kepung Rumah Anggota DPRA

acehbaru.com | Lhokseumawe- Rumah Anggota DPRA dari fraksi Demokrat H. Hasdarsyah yang berada di Simpang Asmi Kecamatan Banda Sakti kota lhokseumawe di Kepung warga, Kamis, 15 Januari 2014 malam. Rumah tersebut dikepung warga karena ada suara letusan di atas rumah di lantai 3, sehingga membuat suasana masyarakat sekitar menjadi panik. Masyarakat sangat kecewa setelah tau bahwa di rumah tersebut ada anak anak bakar mercon.




" Kami kira letusan apa tadi, rupanya suara mercon,kami sangat kecewa padahal ini kan malam jum'at, belum lagi di depan rumah ada orang lagi sakit jantung". kata Ibu ibu warga Simpang Asmi.  Saat anggota kepolisian dari mapolres kota lhokseumawe menuju ke lokasi, ternyata diatap rumah ada yang bakar mercon.




Mendengar itu warga semakin kesal, karena ini malam jum'at, tidak sepantas nya membakar mercon, malah warga merasa terganggu akibat perbuatan tersebut.




Kapolsek Banda Sakti, Melalui kanit Reskrim Bripka Zamzami mengatakan bahwa, saat pihak nya menuju rumah tersebut, rupanya ada anak anak di dalam rumah sedang membakar mercon, sehingga pihak kepolisian mengingat kan pemilik rumah tersebut untuk tidak membakar mercon di malam jum'at.




"Anak anak di lantai 3 rumah tersebut lagi bakar mercon, sehingga membuat warga panik.kita sudah mengingatkan pemilik rumah suapaya tidak membakar mercon lagi, karena bisa mengganggu ketenangan orang lain" Kata Kanit Reskrim Polsek banda Sakti. | TFQ|


 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.