Header Ads

Tiga Napi di LP Lhokseumawe Berhasil Kabur Dengan Memanjat Tembok

acehbaru.com |Lhokseumawe  -  Tiga orang Narapidana Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Lhokseumawe berhasil kabur lewat tembok lingkar dini hari tadi Jum'at 26 Desember 2014 sekitar jam 03:00 Wib pagi.



Informasi yang di terima Reporter acehbaru.com dari seorang petugas LP mengatakan napi tersebut berhasil kabur dengan menggunakan kain dan memanjat tembok keliling,   Napi yang kabur tersebut di antaranya Mhd Khuzairi bin T. zakaria yang terpidana hukuman 5 tahun dengan kasus UUPA, Ilyas M. Isa hukuman 6 tahun penjara dengan kasus KDRT dan Suheri B Ashari dengan kasus Pencurian.



Kalapas Lhokseumawe M.Sutan membenarkan jika tiga orang Napi tersebut berhasil lari dengan menggunakan kain dan memanjat tembok keliling,.



"Tiga orang Napi tersebut berhasil kabur sekitar jam 03:00 Wib dini hari, dan kami akan terus melakukan pengejaran"ujarnya.



Kakanwilkumham Aceh Fathlulrrachman mengatakan pihaknya telah memerintahkan pihak LP Lhokseumawe agar meningkatkan ke waspadaan dan keamanan,untuk kaburnya 3 orang napi tersebut pihaknya telah memerintahkan pada kalapas LP Lhokseumawe untuk koordinasi dengan aparat kepolisian untuk mencari napi yang kabur. Jelas fatlulrrachman saat dihubungi reporter acehbaru.com disela-sela menghadiri acara peringatan 10 tahun Tsunami di Blangpadang Banda Aceh  yang dihadiri oleh wakil presiden Jusuf Kalla. | AMI |





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.