Header Ads

Ritual Seks di Kemukus

acehbaru.com | Sragen - Penjaga kompleks makam Pangeran Samudro di Gunung Kemukus, Desa/Kecamatan Sumber Lawang, Sragen, Wandi mengatakan warung di sekitar kompleks makam menyebarkan cerita keliru tentang ritual ziarah.

Para pemilik warung pasti menyarankan peziarah melakukan aktivitas seksual terlebih dahulu sebelum datang ke makam Pangeran Samudra. Tudingan itu tidak salah.



Saat Tempo bertanya ke pemilik sebuah warung ihwal tata cara ziarah, sang pemilik warung dengan gamblang menjelaskan aktivitas ziarah harus diawali dengan hubungan seksual. “Tujuannya menghilangkan sial,” kata salah seorang pemilik warung yang mengaku bernama Tuti, Jumat, 21 November 2014.



Menurut Tuti, setelah berhubungan seksual, maka peziarah akan dibawa berdoa ke makam Pangeran Samudra. Dia mengklaim doa seseorang akan dikabulkan jika sudah melalui ritual seksual tersebut.

Wisata ziarah Gunung Kemukus di Jawa Tengah menjadi pemberitaan media televisi Australia, Special Broadcasting Service. SBS adalah satu dari lima lembaga penyiaran dengan jaringan luas di Australia. Dalam program Dateline di SBS Oneyang berjudul "Sex Mountain", wartawan SBS Patrick Abboud bingung saat melihat praktek ritual seks di Gunung Kemukus yang bercampur dengan prostitusi. | LIA | SUMBER

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.