Header Ads

HIKMAS dan Gerakan Pramuka Serahkan Bantuan



acehbaru.com | Aceh Utara – Himpunan Kerukunan Masyarakat Seunuddon (HIKMAS) dan Gerakan Pramuka Seunuddon menyerahkan bantuan untuk korban banjir di sejumlah desa di Kec. Seunuddon dan Kec. Baktiya, Aceh Utara, Rabu, 31 Desember 2014.


Ketua HIKMAS, Faisal, SH mengatakan, bantuan berupa sembako tersebut merupakan wujud solidaritas atau bentuk kepedulian kepada korban banjir.


“Semoga dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban para korban banjir,” katanya.


Dikatakan, bantuan tersebut berasal dari penggalangan dana yang dilakukan beberapa hari yang lalu di beberapa titik. “Di Aceh Utara digalang oleh adik-adik Pramuka Seunuddon, sementara para mahasiswa/wi yang tergabung dalam HIKMAS menggalang dana di Banda Aceh,” sebut Faisal.


Faisal juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam bentuk apapun sehingga bantuan dapat tersalurkan kepada korban banjir.


Pembina Pramuka Seunuddon, Hendra Saputra juga mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam hal ini. “Terimaksih kepada masyarakat yang telah menyalurkan bantuan melalui kami untuk diberikan kepada korban banjir,” tandasnya. | AMI |






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.