Header Ads

"Lelah Esmenen", Karyawan Kebun Tewas

acehbaru.com | Pangkalan Kerinci - Seorang karyawan PT Indo Sawit ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan di Jalan Pemda, Pangkalan Kerinci, Kamis (11/12/2014). Jenazah korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB di kamar rumah kontrakan.



Dikutip dari Tribunews.com Karyawan PT. Indo Sawit di Kabupaten Siak itu bernama Agus Salim Barus. Dia meninggal dunia di rumah kontrakan yang dihuni oleh Warih. Perempuan 42 tahun itu diduga sebagai wanita simpanan korban dan telah lama memiliki hubungan asmara.



"Korban meninggal di rumah wanita selingkuhannya bernama Warih, yang bekerja sebagai tukang pijit. Malah mereka masih tidur sama, setelah saksi bangun ternyata korban sudah tewas," ujar Kasubag Humas Polres Pelalawan, Ipda Edy Haryawanto, kepada Tribun Pekanbaru (Tribunnews.com Network).



Kepala Unit I Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pelalawan, Iptu Boy Marudut Tua, menjelaskan dalam keterangan Warih korban sempat berhubungan badan dengan saksi sebelum mengembuskan nafas terakhir. Namun sebelum melakukan hubungan, korban diduga meminum sejenis obat kuat. "Selain itu korban diduga baru menenggak minum keras. Karena mulut korban berbau alkohol saat datang ke rumah saksi," ujarnya.| IRV|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.