Header Ads

Emirates dan Department of Tourism Perkenalkan Wisata Baru Dubai

acehbaru.com | Jakarta - Emirates dan Department of Tourism and Commerce Marketing (DTCM) Dubai baru saja meluncurkan kampanye global terbaru untuk merayakan ragam aspek pariwisata Dubai. Kampanye “See you in Dubai’ senilai US$20 juta.



Itu merupakan salah satu kampanye terbesar Emirates yang dibuat atas kerja sama dengan DTCM untuk meraih audiens di seluruh dunia, namun lebih difokuskan untuk pasar Eropa, Asia, Afrika, Amerika Latin dan Timur Tengah.  “Kampanye “See you in Dubai” menitikberatkan pada keakraban serta pengalaman tak terduga yang ditawarkan Dubai, yang menyampaikan semangat kota global yang menarik dan selalu berkembang.



Sebagian besar pengunjung memang sudah sangat akrab dengan landmark ikonik Dubai seperti Burj Al Arab, Burj Khalifa dan The Dubai Mall, namun negara emirat tersebut menyediakan lebih banyak atraksi dan pengalaman mulai dari sejumlah kegiatan di gurun pasir, pantai-pantai yang indah dan kekayaan olahraga air, hingga seni yang tumbuh dan lanskap budaya, serta kuliner luar biasa yang menjangkau seluruh dunia. Tonton keseruan atraksi di Dubai melalui link video disini : https://www.youtube.com/user/EMIRATES Emirat-2 Emirat-3

Melayani Indonesia sejak 1992, Emirates terus memenuhi pertumbuhan permintaan dari pelanggan di Indonesia. Dengan tiga penerbangan setiap harinya menggunakan armada Boeing 777 Emirates menawarkan berbagai macam pilihan untuk wisatawan Indonesia dan memungkinkan Emirates mengangkut lebih dari 2.500 penumpang setiap harinya.

Untuk informasi lebih lanjut, berikut kami lampirkan berita pers untuk referensi Anda. Lihatlah keseruan kota Dubai dengan mengikuti perjalanan travel blogger asal Indonesia Kenny Santana dan Marischka Prudence melalui jejaring media sosial mereka dan melalui tagar #seeyouindubai: | IRA | WAR |



 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.