Header Ads

Warga Lapang Temukan Mayat Mengapung di Sungai

acehbaru.com | Aceh Utara - Warga Gampong Matang Baroh, Kec. Lapang, Aceh Utara, Jumat 21 November 2014, sekira pukul 09.00 WIB, dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang diperkirakan telah mengapung selama tiga hari di sungai gampong setempat.

Informasi yang dihimpun acehbaru.com, penemuan mayat tersebut berawal dari seorang warga setempat yang melintas sebuah jembatan di sungai itu. "Saya mau pergi ke kampus. Pas saya di jembatan ini saya melihat ada sesosok seperti mayat mengapung di sungai. Langsung saja saya bilang sama Ismail, kawan yang ada disamping saya," kata Khaidir, saksi mata kepada acehbaru.com.

Kemudian, sebut Khaidir, dirinya bersama kawannya itu langsung bergegas mengabarkan hal itu dan menyuruh warga untuk memantau agar mayat itu tak terseret arus. Sementara sebagian dari mereka menjemput mayat tersebut menggunakan sampan.

Khaidir menyebutkan, di beberapa bagian tubuh mayat ini terdapat luka lecet yang diduga akibat terkena benda tumpul.

Kasus penemuan mayat ini sempat ditangani pihak Pos Polisi Lapang dan di bawa ke Puskesmas setempat. Namun, hingga berita ini diturunkan, mayat tersebut telah dibawa ke RS Cut Meutia di Lhokseumawe guna keperluan otopsi. | AMI |

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.