Header Ads

'Pelabuhan Terakhir' Arda Naff Untuk Tantri Kotak

Setelah melewati lika-liku percintaan, Tantri dan Ardamemutuskan untuk mengakhiri jalinan cintanya dalam sebuah janji pernikahan. Minggu 26 Oktober lalu, Tantri resmi menjadi istri dari Arda.

Dua sejoli ini pun mengukuhkan perjalanan cinta mereka dalam sebuah lagu. Lebih lanjut, Arda menceritakan awal mula lagu itu tercipta.

"Lagu ini sudah dari lima tahun lalu. Saya bingung mau kasih apa pas Tantriulang tahun. Kalau boneka bisa rusak, kalau kalung bisa dijual. Aku inginnya kasih sesuatu yang berkesan," tutur Arda di acara Warner's Day, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat 14 November 2014

Vokalis band Naff ini pun menuangkan kisah cintanya dengan Tantri lewat lagu ciptaannya bertajuk Pelabuhan Terakhir. Kala itu ia mengatakan kepada sang kekasih jika lagunya bisa menjadi theme song pernikahan mereka.
Dan ternyata kalau memang sudah jodoh, pastinya segala harapan tersebut bakal terwujud. "Saya bilang, kalau kita berjodoh, lagu ini jadi theme song kita. Alhamdulillah terkabul," ucapnya.

Ditambahkan Tantri, lagu ini diharapkan bisa menginspirasi pasangan lainnya. "Menikah itu sekali seumur hidup, mudah-mudahan ya Allah. Kita ingin memberi inspirasi bagaimana lima tahun kita berpacaran," ujar Tantri. | LIA | Sumber Kapanlagi.com|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.