Header Ads

Peringati HKN, Ribuan Peserta Senam Massal di Bireuen

acehbaru.com | Bireuen - Ribuan pegawai dan pekerja kesehatan, Minggu 16 Nopember 2014 mengikuti senam massal dalam langka memperingati Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) di stadion Cot Gapu Bireuen.



Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen dr. Amir Addani, M. Kes memelaui Kepala BPJS Kabupaten Bireuen Syafruddin, SKM mengatakan, senam massal merupakana kegiotan inti hari ini, namun selain itu ada penandatangan komitment tidak merokok yang di tantangani oleh setiap peserta senam.



Syafruddin menambahkan, untuk membuat acara ini lebih semarak, dinas Kesehatan Bireuen ikut mengkordinasikan sebuah acara kejutan yaitu pembagian "Dorprice", kepada peserta senam yang berjaya terpilih setelah nomor yang di bagikan kepada mereka beruntung dan berjaya.



Acara senam massal yang di adakan dalam rangka memeperingati HKN ini ikut di hadiri oleh Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud dan Wakilnya Ir. Mukhtar Abda, seluruh unsur Muspida, unsur SKPD, jajaran kesehatan baik di dinas kesehatan, puskesmas, rumah sakit umum dan rumah sakit swasta, jajaran pendidikan dan perbankan serta masyarakat umum.



Para peserta senam ikut di pandu oleh tiga orang Instruktur senam, salah seorang Instruktur senam massal tersebut adalah Hafnidar, S.Pd dari sanggar RZA Krueng Geukueh, Aceh Utara.



Acara tersebut di gelar oleh Dinas Kesehatan kabupaten Bireuen yang bekerjasama dengan BPJS kesehatan Bireuen.| LIA | ktr-tag|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.