Header Ads

Kesebelasan PTPN-I Ke Semi Final Por BUMN VII

acehbaru.com | Langsa- Kesebelasan PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) yang berlaga di dicabang sepak bola Pekan Olah Raga Badan Usaha Milik Negara (POR BUMN) ke VII tahun 2014 mencatat dua kemenangan atas PT Telkom dan bank BTN, dengan skor itu kesebelasan PTPN berhak maju ke semi final. Sabtu 29 November 2014.



PTPN-I unggul atas PT Telkom dengan skor 6 – 0, dalam pertandingan yang berlangsung pada, Rabu, (26/11) dan pada Jumat 28 November 2014 PTPN-I menundukkan PT Bank BTN dengan skor 1 – 0 di Gelanggang Olah Raga Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta.



Hasan Basri Sekretaris Perusahaan mengatakan kemenangan PTPN I bukan hanya nama perusahaan tetapi juga mengharumkan nama Aceh dimana perusahan kami berada. "Sampai saat ini kondisi para pemain tetap prima, manajemen tim telah memberikan bonus atas kemenangan ini,” Ujar Hasan Basri



Sementara itu Direktur SDM dan Umum PTPN I Ramadhan Ismail sebagai penanggung jawab tim mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain serta manajemen tim yang telah menunjukan prestasi yang prima.



Semua ini sebagai bukti bahwa PTPN I terus mendukung dan membina kemajuan olah raga khususnya sepak bola. “Kepada seluruh pemain agar tetap menjaga stamina, persiapkan diri untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya yang semakin berat.



Jangan cepat puas dengan keberhasilan yang telah diperoleh harapan Ramadhan kepada para pemain. Ia pun berharap kesebelasan PTPN I akan pulang dengan membawa gelar juara pertama cabang sepak bola untuk kelima kalinya di POR BUMN. |JIM|



 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.