Header Ads

Kamar di Sewakan, Napi Bela di Opname Akibat Tidur di Dapur

acehbaru.com | Lhokseumawe - Budiman seorang Narapidana Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Lhokseumawe  harus di opname akibat kamar yang di huninya jadi bisnis Kalapas untuk di sewakan kepada para Napi  yang berhubungan intim.



Bela alias Budiman dirujuk ke di Rumah Sakit Palang Merah Indonesia (RS-PMI ) Lhokseumawe tadi pagi Rabu 19 November 2014 dikarenakan Lambungnya kambuh dan terpaksa harus di opname.



Saat di temui reporter acehbaru.com Bela tidak bisa berbicara banyak karna selain lambungnya, dia juga mengalami penyakit sesak.



"Saya sudah satu Minggu sakit dikarenakan saya sering tidur di luar, kamar saya sudah di sewakan untuk orang yang berpasangan" ujarnya.



Selama satu minggu sakit Bela hanya di kasih obat oleh petugas LP, dan tidak peduli dengan keadaan bela walau harus tidur di dapur.



Nurhayati (52) orang tua yang menemani bela di RS mengatakan untuk proses perawatan bela harus di rujuk ke RS-PMI dia harus melalui proses-proses sulit yaitu harus membuat surat permohonan kepada Kalapas.



Kalapas M.Sutan saat di hubungi Reporter acehbaru.com mengatakan itu pengaruh perubahan iklim dan mungkin dia kenak hujan makanya sakit, saya pun dari kemarin sakit gara-gara kenak hujan, ungkapnya.



Ketika di tanyai masalah kamar yang di sewakan kepada Napi ek kapai titanik , M.Sutan malah meminta pihak wartawan untuk mebantu dia agar meminta DPR Kota untuk melihat Langsung kondisi LP.



"kalian bantu lah kami, datangkan orang DPR ke LP biar dia lihat kondisi LP"ujarnya. | TM |

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.