Header Ads

Jelang Hut Brimob Ke- 69, Brimob Subden 2B Gelar Aksi Donor Darah, Ini Foto-fotonya






acehbaru.com| Aceh timur- Jelang  Hut Kops Brimob ke 69 komadhan kompi Brimob Subden 2 Aramia Birem Bayeun, Aceh Timur, Gelar aksi donor darah di halaman Markas Brimob pada Kamis, 06 November 2014 pagi kemarin. Acara tersebut di ikuti oleh beberapa petinggi Kepolisian Resort Kota Langsa, Aceh Timur dan para pentinggi pemerintahan daerah yang berada didua Kabupaten dan Kota  ujung Timur Aceh, yaitu Kapolres  Aceh Timur dan Kapolres  Langsa beserta Wakapolres, Ketua dan Wakil Ketua DPRK Langsa, Kasat Pol PP/WH Kota Langsa, dan para Camat setempat.


Pada acara donor darah , pihak panitia berhasil mengumpulkan sebanyak 102 kantong darah yang rencananya akan diberikan ke  PMI Langsa yang nantinya bisa langsung didisribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Sementara pada kegiatan bhakti sosial, para personil Brimob mengisinya dengan membersihkan Masjid Rantoe Panyang dan Mesjid Babuttaqwa yang juga masjid Polres Aceh Timur, membangun  pagar Sekolah Dasar Indra Makmu dan ikut mengatur lalu lintas bersama Satlantas Polres Aceh Timur.


Tak hanya itu , acara juga dimeriahkan dengan Exclusive Fun Shooting sesama anggota Kepolisian dan rekan-rekan pers yang bertugas di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.Komandan Kompi  Danki) Brimob Subden-2B Aramiah, Inspektur Satu Wahyudi SH, kepada acehbaru.com, mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT Brimob ke-69  pada tanggal 14 November  tahun ini, pihaknya mencoba sesuatu yang berbeda yaitu menggelar Fun Shooting  dan Donor Darah bersama rekan-rekan pers.


“Kami berharap hubungan aparat kepolisisan khusnya Brimob dengan para insan pers semakin erat dan ada kesinambungan,” ucapnya serya menambahkan ajang Fun Shooting ini, juga merupakan arahan dari Komandan Satuan Brımob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi SIK.sementara itu dhanki brimob subden 2 juga menerangkan dengan bertambahnya usia Kops Brimob, khususnya Brimob Aramia Langsa terus berusaha untuk maju bersama dengan rakyat.|IRA | FIQ | MIL |







[gallery type="slideshow" ids="18148,18149,18150,18151"]





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.