Header Ads

Jalani Pengobatan, Jupe Tak Bisa Terima Pekerjaan

acehtbaru.com - Hingga saat ini Julia Perez masih berkutat dengan penyakit kanker yang diidapnya. Ia pun masih harus bolak-balik Jakarta Singapura demi menjalani proses penyembuhan lewat terapi.



Karenanya, Jupe harus menolak beberapa tawaran pekerjaan yang datang kepadanya. Kini pelantun Belah Duren itu hanya menjalani  beberapa kontrak yang sudah ditandatangani.



Seperti Jumat (21/11) kemarin, setibanya di Jakarta, Jupe langsung bernyanyi di salah satu hotel. Kini keran pekerjaan yang datang kepadanya pun harus dihentikan untuk sementara.



"Pekerjaan nggak ambil itu karena udah nggak bisa," ujar Jupe saat dihubungi, Jumat (21/11).



Banyaknya proses pengobatan yang harus dijalani membuat Jupemerasakan efek samping. Jupe sendiri didiagnosa menderita penyakit kanker servick. "(Jadi) Lemes," katanya.



Sempat pulang ke Jakarta, Jupe tidak bisa berlama-lama. Hingga bulan Desember mendatang, ia harus menjalani 33 kali terapi. Saat ini Jupebaru menjalani sebagian dari proses itu yaitu sebanyak 11 kali.



"Biasa aja, emang kerjaan tiap weekend. Udah ada jadwal jadi gak bisa dibatalin. Balik ke Jakarta juga karena kan ngurusin kontrak sama pekerjaan juga," jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.