Header Ads

Guru Besar Unhas Nyabu Bareng Mahasiswi Terancam 4 Tahun Bui

acehbaru.com | Makassar - Kepolisian Resor Kota Besar Makassar akhirnya menetapkan Wakil Rektor III Universitas Hasanuddin Prof Musakkir sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotik. Hasil pemeriksaan urine dan darah dia positif mengandung narkoba.



Akibat perbuatannya, Musakkir dijerat pasal kepemilikan dan penyalahgunaan narkotik dengan hukuman pidana maksimal 4 tahun penjara. "Urinenya terbukti positif," kata Kepala Polresta Makassar Komisaris Besar Fery Abraham, Ahad, 16 November 2014.

Fery menuturkan hasil tes urine dan darah Musakkir sudah keluar pada Ahad pagi. Keenam pelaku yang kedapatan pesta sabu di Hotel Grand Malibu sudah ditetapkan sebagai tersangka setelah hasil tes laboratorium forensik mereka terbukti positif mengandung narkoba.

Kepolisian masih mendalami pemeriksaan terhadap Musakkir. Polisi menduga kuat Musakkir terlibat dalam jaringan bandar narkotik di Kota Makassar. "Apalagi kami sudah lama mengincarnya, tapi kasus ini masih didalami," ujar Fery.




Musakkir ditangkap saat menggelar pesta sabu bersama rekannya sesama dosen, Ismail Alrip, dan mahasiswi bernama Nilam Ummi Qalbi di Hotel Grand Malibu. Mereka digerebek di kamar 312 oleh Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kota Besar Makassar. | LIA | Sumber TEMPO|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.